Selasa, 15 November 2016

Biodata Han Bo Reum Lengkap: Pacar Lee Hongki

Serial televisi asal Korea Selatan saat ini memang sedang digandrungi oleh para remaja, khususnya wanita. Karena serial televisi ini menceritakan kisah cinta yang biasanya sama seperti yang dialami oleh anak muda sekarang ini. Salah satunya ialah Modern Farmer. Yang dirilis pada tahun 2014 dengan episode pertamanya di bulan Oktober dan selesai dengan 20 episodenya di bulan Desember 2014. Sekarang kita akan membahas tentang Han Bo Reum, yang merupakan pemeran Yuna dalam serial TV tersebut. Pada film ini Yuna bertemu dengan Lee Hongki dan saling jatuh cinta. Hingga akhirnya Han Bo Reum dan Lee Hongki berpacaran di dunia nyata, bukan cuma saat syuting saja.

Biodata Han Bo Reum


Mempunyai nama asli Kim Bo Reum lahir pada tanggal 12 Februari 1987. Sejak terjun ke dunia akting, wanita yang mempunyai paras cantik dan hidung mancung ini mengganti nama menjadi sapaan Han Bo Reum mulai tahun 2012. Sedangkan serial televisi pertama yang ia bintangi ialah Dream High di tahun 2011. Selain serial televisi, wanita yang memiliki bintang Aquarius ini juga pernah main film Sunday Punch (2011).
Biodata Han Bo Reum Lengkap: Pacar Lee Hongki
Sumber: Bintang.com

Selain bermain film dan TV Series, Han Bo Reum juga pernah menjadi bintang video klip Acquaintance yang dinyanyikan oleh Outsider. Sedikit cerita tentang Han Bo Reum dengan Lee Hong Ki pada serial TV Modern Farm. Yuna merupakan wanita yang sedang di incar oleh Lee Hong Ki. Dia adalah wanita yang berasal dari keluarga sederhana dan pas pasan. Untuk mengubah nasib hidupnya, ia mengikuti audisi dan bertemu dengan Lee Hong Ki. Nah akhir akhir ini kedekatan mereka sering disorot oleh media. Hingga keduanya mengakui bahwa sudah berpacaran sejak tanggal 8 November 2016 lalu.

Sekian informasi mengenai Biodata Han Bo Reum dan kedekatannya dengan personil band F.T Island. Jika kamu penasaran dengan berita dan foto terbarunya, bisa dikepoin akun Instagramnya di @han_bling_ dan twitternya dengan username yang sama pula. Terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar