Minggu, 13 November 2016

Harga Lipstik Kiss Proof Terbaru: Review dan Cara Menggunakannya

Setiap wanita pasti selalu memperhatikan penampilannya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tentu ini bertujuan agar seorang wanita bisa tampil pede sesuai dengan karakternya. Karena kebutuhan wanita cukup banyak, produsen kosmetik selalu memiliki ide yang kreatif dan pandai melihat peluang. Tak lupa juga melihat trend yang terjadi di sekitar kita. Misalnya artis Korea yang memiliki paras cantik dan tatanan make up yang perfect. Akhir akhir ini terdengar nama Lipstik Kiss Proof yang katanya terinspirasi dari riasan artis Korea yang natural namun tetap menarik. Penasaran kan dengan kosmetik yang satu ini? Kali ini kami akan memberi tau berapa harga Lipstik Kiss Proof dan bagaimana cara penggunaannya. Apakah aman dan bisa dipakai setiap hari? Simak di bawah ini.

Apa Itu Lipstik Kiss Proof


Lipstik Kiss Proof merupakan pewarna bibir yang memiliki 19 varian warna, mulai dari gelap hingga terang. Jadi kamu bisa memilih sesuai dengan selera masing masing. Bentuk dari Lipstik ini seperti spidol, memiliki tutup yang berfungsi untuk menjaga bentuk batang lipstik tersebut. Namun cara penggunaannya lebih seperti pensil, yaitu dengan mengoleskannya ke bibir dengan batang lipstik yang notabene runcing. Sehingga tidak perlu khawatir lagi akan masalah lipstik yang meluber.

Harga Lipstik Kiss Proof Terbaru: Review dan Cara Menggunakannya


Selain itu, dalam penggunaan yang berkelanjutan, dibutuhkan rautan dengan lubang yang besar. Agar ujung lipstik tetap berbentuk runcing dan mudah dipakai. Lalu bagaimana dengan teksturnya? Jika disentuh dengan tangan akan terasa kering, namun setelah dioles pada bibir maka akan terasa empuk dan nyaman.

Berapa Harga Lipstik Kiss Proof di Indonesia


Memang trend kosmetik yang satu ini bukan hanya ada di Indonesia, melainkan juga lagi menjadi topik hot di kalangan wanita khususnya para remaja di seluruh dunia. Penampilan anak muda memang lebih cocok yang terlihat natural dan segar, bukan seperti artis atau penyanyi yang memakai pewarna bibir cerah dan glossy. Lipstik matte paling pas buat wanita seumuran kamu. Di Indonesia sendiri sudah banyak produsen yang membuat lipstik Kiss Proof. Pilihan warna, bentuk, hingga teksturnya juga tidak berbeda jauh antara satu dengan yang lainnya.

Harga Lipstik Kiss Proof MENOW Matte

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Per batang

Bingung mau beli lipstik Kiss Proof dimana? Jangan khawatir, karena sudah banyak suplier dan juga reseller yang ada di kota terdekatmu. Coba cari info bersama teman sekolah atau teman sekampus. Jika susah dicari di lingkungan sekitar, bisa juga membeli secara online. Tentunya di marketplace yang terpercaya dengan sistem rekber. Misalnya TokoPedia maupun BukaLapak. Tips saat memesan online, usahakan mengajak teman untuk sekalian beli. Agar tidak kebanyakan biaya di ongkos kirim.

Cara Menggunakan Lipstik Kiss Proof


1. Pilih salah satu warna dari Lipstik Kiss Proof.
2. Buka tutupnya dan pasti akan keluar suara "PLUP".
3. Pastikan agar ujung lipstik masih berbentuk runcing, agar proses mewarnai bibir bisa lebih cepat dan mudah.
4. Oleskan pada bibir hingga benar benar pas.
5. Selesai.

Mudah bukan? Kamu bisa tampil percaya diri seharian dengan warna lipstik kesukaanmu tanpa khawair luntur atau rusak. Kiss Proof memang didesain agar tahan dari air dan tidak akan membekas di gelas saat kita minum. Jika tidak makan gorengan, penggunaan lipstik ini bisa bertahan dari pagi sampai malam. Untuk menghapus lipstik Kiss Proof kamu bisa menggunakan baby oil atau minyak zaitun yang kemudian dioles di area bibir.

Kelebihan Lipstik Kiss Proof

  • Ada banyak pilihan warna mulai dari Nomor 1 hingga 19. Bisa dipilih sesuai selera dan kecocokan antara warna kulit dan kostum yang dikenakan.
  • Tidak mempunyai bau atau wangi wangi an sehingga tidak akan menganggu.
  • Tahan lama hingga seharian.
  • Feel enteng (rasa ringan) sehingga seperti tidak memakai lipstik.
  • Bentuk produknya yang kecil dan simpel sehingga mudah di bawa kemana mana.
Itulah bahasan mengenai kosmetik yang lagi ngetren ini, mulai dari Harga Lipstik Kiss Proof hingga cara pemakaiannya. Tips terakhir dari kami, jika kamu memiliki bibir yang kering atau sedang sariawan, bisa menggunakan scrub dari gula (gula dengan sedikit air, lalu di oles di area bibir dan tunggu selama beberapa menit). Atau menggunakan lip balm untuk dasar sebelum mengoles Lipstik Kiss Proof agar bibir menjadi lembab.

0 komentar

Posting Komentar