Rabu, 16 November 2016

Kapan Film The Last Airbender 2 Dirilis

Sudah hampir lebih dari 5 tahun M Night Shyamalan mencoba hal baru, yakni dengan membuat film aksi yang diadaptasi dari seri Nickelodeon "Avatar: The Last Airbender. Perlu kamu tahu bahwa dia merupakan sutradara yang sudah cukup berpengalaman. Banyak film yang ia sutradarai dan mampu menarik minat penonton. Namun berbeda dengan film yang satu ini, bisa dikatakan ia gagal dalam memuaskan para penggemar film Avatar. Hampir 80 hingga 90 persen pecinta animasi ini berkata bahwa film The Last Airbender yang dibuatnya cukup buruk.


Kapan Film The Last Airbender 2 Dirilis


Meskipun film The Last Airbender sendiri masuk dalam kategori box office di tahun 2010, tapi ada banyak alasan kenapa film ini dinilai buruk oleh beberapa orang. Misalnya ialah aktor yang kurang mendalami karakter, kurangnya anggaran yang dikeluarkan sehingga produksi film tidak maksimal dan mungkin saja karena penulis skenario serta sutradara yang kurang memahami tentang dunia Avatar.

Kabarnya M. Night Shyamalan akan membuat sekuel dari film The Last Airbender dan akan mengambil saran dari para fans Avatar dalam memproduksi film yang ke 2. Disini ia harus mendengarkan semua masukan dari orang lain agar projek keduanya berhasil dan mampu mengembalikan minat penonton yang sudah melihat film sebelumnya.

Beberapa hal yang mungkin terjadi lagi di film The Last Airbender 2:

Cast yang Sama

Ada kemungkinan 80% bahwa M. Night Shyamalan akan tetap menggunakan pemain yang sama dengan film sebelumnya. Jadi jika kamu cukup kecewa dengan penampilan yang ditampilkan oleh casting sebelumnya, maka jangan terlalu berharap lebih.

Cerita Penting yang Dipotong

Menurut kami film pertama di edit dan disusun dengan cara yang salah. Dia banyak sekali melewatkan potongan scene yang penting dan menjadi hal yang utama dari cerita Avatar itu sendiri. Misalnya di saat Fighters Freedom dimana avatar bertemu dengan geng di perjalanan mereka. Cerita ini tidak ditampilkan dan disebutkan dalam film. Bisa dikatakan film ini dibuat agar cepat cepat untuk menyelesaikan cerita dan menghemat durasi.

Make Up yang Kurang Apik

Tahu kan siapa pemeran Aang pada film The Last Airbener? Disitu bisa kamu lihat apakah tato yang dimiliki Aang terlihat? Tidak. Serta bekas luka yang dimiliki oleh Zuko juga tidak nampak.

Itulah pembahasan dari kami mengenai film The Last Airbender yang kabarnya akan dirilis sekuelnya dengan judul The Last Airbender 2. Semoga sutradara memberikan kualitas yang lebih baik dan dapat memanjakan para pencinta Avatar dengan tampilan 3D.

0 komentar

Posting Komentar